Selasa, 01 Februari 2011

Mini Resto

Project Name      : Resto Fuad
Owner                 : Pak Fuad
Project Time        : Januari, 2011
Location              : Sunan Giri Gresik
Architecture Firm : Hb Architect's

Banyak yang bertanya tentang hal yang sama beberapa bulan terakhir, "apa desain kita harus selalu mengikuti owner?", pertanyaan tersebut memutar di dalam otak kita, menyegarkan pemikiran kami mengenai arti sebuah arsitektur yang sesungguhnya,desain inilah yang melepas rasa rindu kami akan sebuah arti kesederhanaan, serta idealisme kecil kami yang sempat terhambat..

Yaitu Bapak Fuad seorang pengusaha kuliner asal Gresik, telah memberi kami kesempatan dalam merancang lokasi usahanya yang baru, dengan segala kerendahan hatinya beliau memberi kami kebebasan dalam menuangkan imajinasi sebesar-besarnya..
"Islami Mode" adalah konsep kami, perencanaan yang mengacu pada sebuah kesederhanaan, kepolosan tetapi tetap menjaga keindahan sebuah aurat tertutup dengan indah...

 view From road

Bangunan ini menggunakan material sederhana dengan finishing yang mudah dikerjakan, Fasad sebagian besar menggunakan material beton tanpa finishing, minim akan adanya sebuah tekstur, meinim akan adanya sebuah ornamen, serta tetap menjaga keharmonisan ruang..


bird View

Arsitektur ramah lingkungan tetap menjadi landasan kami dalam berkarya, kami selau menghimbau agar pengguna bangunan meminimalkan penggunaan penghawaan buatan, oleh karena itu kami tetap memberi solusi utama dalam sistem penghawaan yang baik, sehat, dan murah....

Tidak ada komentar: